Kamis, 08 September 2011

Newsboredfire

Sekedar update info cuma-cuma

VAGUE, trio punk/post hardcore revolusi musim kemarau Jakarta telah menyelesaikan Demo Live pertamanya, 3 lagunya bisa diunduh di :
http://www.mediafire.com/?fxt7fm88lc1f7cl

Jogjakarta Zine attak!!, sebuah workshop zine sekaligus zine gathering serta pameran, semoga berhasil tanggal 15 september ini akan di langsungkan di jogjakarta..venue di Lir shop, sebuah cafe asik yg memang intens menggelar workshop-workshop unik dan menarik. letaknya di daerah barat stadion Mandala krida.. tunggu update selanjutnya (Menus, Relamati recs)
Dibutuhkan segera bantuan saudara-saudara untuk mendonasikan dana dalam membantu saudara Addy Gembel (vokalis FORGOTTEN) yang mengalami sakit kanker dan harus menjalani pengobatan medis berupa operasi. Untuk donasi bisa disalurkan melalui no. rek BCA: 1761313636 a/n Reggi Kayong Munggaran, Mandiri: 1300004987619 a/n Yuliana Aldita Hasibuan. Informasi lebih lanjut, bisa hub: 022-92404762, 022-92472874. (jurnallica.com)




Menengok scene HC di Belgia, Zine-zine hardcore punk/metal di scene West Flanders, semua issue H8000 zine 'complete collection' akan dibukukan oleh Reality record. Begitupun buku tentang sejarah tongkrongan/kolektif/skena disana juga akan segera diterbitkan, yang berjudul H8000 HARDCORE, A Decade and more.. lengkap dengan relasi terhadap skena Hardcore Eropa lainnya, juga band-band yang datang dan pergi serta band-band yang masih bertahan hingga kini.
Cek http://h8000central.blogspot.com/





Beruntung sekali penggemar musik metal di Indonesia dalam setahun ini disuguhkan bermacam-macam band-band metal walau harus berberat hati membayar mahal show-show mereka, dari yang terbesar Iron Maiden hingga di penghujung tahun ini (10 Desember 2011), promoter lokal bernama Blade ID telah menyiapkan legenda heavy metal salah satu dari The Big four thrash generation, ANTHRAX. Yang lebih memeriahkan lagi, show ini akan berlangsung di Pantai Karnaval Ancol ini yang menampilkan opening ben supergrup heavy metal yang members-nya adalah anggota ben-ben jawara (MUDVAYNE, NOTHINGFACE, DAMAGEPLAN, PANTERA) bernama HELLYEAH, . God always save metal...:) \m/




 

1 komentar: