Sabtu, 31 Maret 2018

Kontekstualisasikan dan beritakan 2018 !

Di tahun 2017 yang lalu, belum ada setahun tepatnya, saya juga membentuk band proyekan baru dengan seorang teman lama dan kemudian jamming hingga menyelesaikan 3 materi awal masih bertiga tanpa pemain bass. bertambah lagi personil, dan sempat berganti formasi dram yang akhirnya yang kedua inilah dramer cukup cocok dengan karakter musik yang sedang kami inginkan. Hingga akhirnya terbentuklah band grindcore 'aneh' ini yang sudah menyelesaikan 16 track lagu pada Februari 2018 ini yang siap dirilis dengan album penuh, dengan iringan latar sedikit bebunyian futuristik dipadu dengan irama medieval nan orkestratif. gitar dengan distorsi standard 'hardcore' dan sedikit metal, dentuman bass speed-thrashy dan dram cepat, padat dan meledak, serta vokal yang cukup 90s newschool-HC style.



MORGIA, an experimental grind/hardcore unit from Jakarta, Depok and Bogor released a 3-song demo on bandcamp called ‘Implanted In Morgitronus’ including: ‘Hyperspectral Chronospheric Entity’, ‘5’ & 'Rekonstruksi Kepunahan Fakta’, MORGIA is a new project from several band members of different genres who want to create something different and unique, such as KELAKAR (avantgarde-metal), OBSESIF KOMPULSIF (thrashcore/powerviolence), NO MORE VICTIM DEAD (oldschool youthcrew HC), DEMONIAC (death metal), etc.

They have prepared 16 tracks for their first full length album and have a deal with local record labels that will work together. Lyrics and themes department is nuanced with science fiction, metaphorical analogy and also criticism of the political situation.”

www.morgiaxgrind.com
https://morgiaxgrind.bandcamp.com/releases
https://www.facebook.com/Morgia.Band
instagram : @morgiaxgrind

Link
https://uniteasia.org/grindcore-experimental-band-morgia-release-track-upcoming-debut-album-indonesia/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar